Kebersamaan Kim Woo Bin dan Suzy Bae Buat Shin Min Ah Senang

Jum'at, 09 September 2016 - 23:31 WIB
Kebersamaan Kim Woo...
Kebersamaan Kim Woo Bin dan Suzy Bae Buat Shin Min Ah Senang
A A A
SELANDIA BARU - Shin Min Ah berbagi cerita mengenai kekasihnya, Kim Woo Bin. Dia mengaku sering melihat Woo Bin dengan Suzy Bae bersama-sama. Hal itu dikarenakan Min Ah sering melihat drama yang dimainkan Kim Woo Bin dan Suzy Bae.

Shin Min Ah juga sering menyaksikan drama Uncontrollably Fond yang dimainkan Woo Bin dan Suzy. Kebersamaan itu yang membuat Shin Min Ah senang. Sang kekasih mampu menampilkan chemistry dengan lawan mainnya Suzy di depan kamera. Seperti diketahui, drama Uncontrollably Fond ini memang sukses, tidak saja di Korea, juga di dunia, termasuk Indonesia.

"Saya sangat beruntung bintang utama dari drama Uncontrollaby Fond adalah kekasih saya. Dia (Kim Woo Bin) selalu menyesuaikan diri saya dengan baik dan menciptakan chemistry yang baik, jadi saya pikir sebagai hasilnya saya sudah bisa menampilkan akting yang baik," kata Shin Min Ah seperti dikutip Soompi.

Selama ini, Shin Min Ah mengaku jika dirinya rajin menonton drama yang dimainkan pria yang sangat disayanginya itu. Dia juga pun sangat senang melihat akting yang dimainkan Woo Bin.
"Saya selalu rajin menonton untuk drama Uncontrollably Fond," ujarnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0871 seconds (0.1#10.140)